League of Legends: Wild Rift’s Akan Segera Memasuki Limited Alpha Test


       
Game League of Legends: Wild Rift’s  (photo/dok.Riot)

League of Legends: Wild Rift’s saat ini menjadi salah satu game yang sangat dinanti-nati oleh para gamers dunia termasuk juga di Indonesia.

Dilansir dari Twitter official @wildrift, League of Legends: Wild Rift’s limited alpha test sudah di umumkan akan di laksanakaan pada bulan depan dan region yang dipilih adalah Brazil dan Philippines.
"Hey everyone, Wild Rift team here. We hope everyone is staying safe and well."
"A few quick updates on our Google Play Store page. We’re seeing reports of a few confusing experiences which we’re hoping we can clear up. Here goes!, tulis League of Legends: Wild Rift dalam akun Twitter resminya pada Jumat (15/5).

Sejak game ini diumumkan, banyak para gamers yang sangat menanti perilisan game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) dengan sistem pertarungan 5 vs 5, League of Legends: Wild Rift’s.

League of Legends: Wild Rift sendiri merupakan game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Riot Games, untuk perangkat Android, iOS dan konsol. 

Game ini adalah versi mobilenya yang telar lama populer di dunia game PC, yaitu League of Legends.
Cuplikan layar game League of Legends: Wild Rift’s  (photo/dok.Riot)
Untuk diketahui, berikut ini spesifikasi agar kamu bisa memainkan game League of Legends: Wild Rift’s:

Android: 1.5 GB RAM, Qualcomm Snapdragon 410 processor, and Adreno 306 GPU. The game will also support 32-bit Android processors at launch, Riot said.
iOS: iPhone 6 and later devices.

Pihak resmi dari game ini sendiri akan terus meberikan info-info terbaru mereka terkait game MOBA mobile terbaru yang telah dinanti-nanti oleh banyak gamers di seluruh dunia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel